www.detox.synergyindonesia.info

6 Cara Untuk Mendapatkan Uang di Synergy WorldWide SMART detox your Body

Kebebasan finansial, kemerdekaan mengatur waktu, pilihan yang lengkap untuk merancang hari dalam kehidupan anda………. Semua tujuan ini dapat dicapai melalui program bonus yang sangat menguntungkan dari apa yang dicanangkan oleh Synergy Worldwide. Program Bonus Ganda atau Program Bonus Dual Linear Mega Match, membayarkan 55% setiap bulannya.

Melalui program bonus kami, anda terdorong untuk bekerja bersama dengan downline anda dan tidak berkompetisi dengan mereka. Pembayaran Synergy adalah luar biasa besar, sehingga anda dapat merasa leluasa mensponsori individu dimana saja dalam kelompok yang akan lebih bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dalam program bonus yang revolusioner ini, synergy menawarkan 6 (enam) cara yang dapat dilaksanakan pada setiap bulannya. Kami mengundang anda untuk melihat program kami dan mencapai tujuan-tujuan pribadi anda melalui Synergy Worldwide.
Pendapatan di Muka

1. Ritel - belilah produk-produk untuk dijual kembali, baik dalam bentuk paket atau eceran dan dapatkan keuntungan yang disarankan sampai sebesar 30%.

2. Fast Start Bonus - dapatkan bonus awal yang cepat untuk semua pesanan-pesanan permulaan terhadap pembeli-pembeli yang diaktifkan secara perorangan atau melalui sponsor.

Pendapatan Lainnya

3. Basic Commision / Komisi di Awal -- anda akan menerima hingga 10% komisi volume dari kaki anda yang lemah (pembelian total kelompok) melalui semua tingkat organisasi anda.

4. Mega Match – anda akan mendapatkan komisi yang sama besarnya Rupiah per Rupiah dari setiap anggota yang anda sponsori langsung secara perorangan.

5. Leadership Bonus / Bonus Kepemimpinan - merupakan suatu bonus tambahan yang akan dibayarkan dari perhitungan kaki yang lemah.

6. Global Leadership Bonus/Bonus Kepemimpinan Global – bila anda mencapai tingkat kepemimpinan tertinggi dengan paling sedikit mempunyai 400.000 GV dalam volume down line kaki lemah anda (weak leg) maka anda akan menerima sampai 1% dari total CV (Commission Value) perusahaan.


Jika Anda tertarik ikut merasakannya.....
Untuk info lebih lanjut :
Wa/VB/LINE/📞📩: +6281999650025
Bb  PIN:518618E6
www.smartdetoxyourbody.com
www.konsultansehat.com
www.synergyindonesia.info
#care2share

Terkirim dari Samsung Mobile

☺Berikutnya, dibawah ini adalah Solusi untuk PEMBUANGAN ZAT-ZAT RACUN dalam tubuh Anda (DETOKSIFIKASI)
Konsep dari Smart Detox Synergy adalah Detoksifikasi BUKAN DIET, jadi tujuan utamanya adalah membuang zat-zat racun yang tertimbun bertahun-tahun dalam tubuh Anda, akibatnya terjadi peremajaan sel-sel tubuh dan organ-organ tubuh pun akan dapat bekerja dengan maximal. Tubuh pun menjadi sehat dan berat badan akan menjadi ideal, bisa naik bagi yang terlalu kerempeng serta turun bagi yang tambun🙂
Paket BEST RESULT untuk Program Detoksifikasi selama 21 hari
Pelangsing herbal DETOX SYNERGY UNTUK penurun berat badan #langsing alami
HERBAL SYNERGY UNTUK SOLUSI kegemukan
HerbalSynergyuntuk MengatasiKEGEMUKAN

Hub : 081999650025, denganArdianta inyomanselaku konsultan dan agen resmi produk kesehatan dariSynergy Worldwide.,

HerbalSynergyuntuk Mengatasi KEGEMUKAN
pembelianGRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Barang dikirim dari Pusat Synergy, yaitu di gedung BRI lantai 9, jl Jendral Sudirman, Jakarta pusat.
Recent Post

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

 
close
Banner iklan disini